Helpful tips

Bagaimana laptop Asus dengan touchscreen?

Bagaimana laptop Asus dengan touchscreen?

Produk laptop ASUS dengan touchscreen adalah VivoBook Flip TM420IA. Laptop ini menggunakan layar yang dapat dilipat berlawanan. Saat di mode tablet, akses ke sistem operasi windows 10 menggunakan layar sentuh. Laptop ini menggunakan cpu dari AMD yaitu ryzen 7.

Siapa yang menginginkan laptop Asus touchscreen?

Bagi yang menginginkan laptop ASUS touchscreen, pilihan terbaik adalah ASUS Chromebook Flip. Laptop ini menggunakan sistem operasi chrome. Artinya, kamu akan terhubung langsung ke semua fitur dan aplikasi buatan google. Dari sisi tampilan, desain dan ukuran cukup kecil karena menggunakan layar 11.6 inch. Kamu dapat membawa kemana pun dengan mudah.

Siapa yang bisa cek harga terbaru laptop touchscreen?

Selain itu, kamu juga bisa cek Harga Terbaru Laptop Asus Touchscreen dan diurutkan dari harga yang termurah! Nikmati juga pengalaman menyenangkan & lebih hemat untuk berbelanja Laptop Asus Touchscreen dengan bebas ongkir hingga fitur cicilan 0% dari berbagai bank. Tunggu apalagi?

Siapa yang suka laptop touchscreen murah?

Bagi yang suka Laptop touchscreen murah dengan fitur flip, pilihan terbaik adalah Vivobook Flip TM420IA dari Asus. Desain menggunakan konfigurasi 2-in-1 laptop. Engsel bagian display dapat berputar hingga melipat disisi sebaliknya. Dengan ini, kamu seolah menggunakan laptop sebagai tablet.